Jumat, Maret 28, 2008

Nia Ramadhani Pose

Setelah foto-foto panas Dewi Sandra dan Aline Tumbuan beredar di internet, sekarang giliran foto bikini artis cantik berdarah indo Nia Ramdhani yang beredar di internet. Nia yang di foto tersebut memakai bikini sedang berpose dengan beberapa orang cowok di kolam renang. Gak tau cowok tersebut temennya atau sodaranya. Di infotainment “Kassel” TPI yang kutonton tadi pagi, Nia mengklarifikasi bahwa foto itu diambil waktu acara keluarga bersama sodara dan temen-temennya, jadi orang tua Nia tau mengenai foto itu, dan hal itu wajar jika saya berpakaian dengan bikini di kolam renang, saya tidak memakai bikini di mall atau tempat parkir, itu baru bisa dibilang tidak wajar. Dan sebenarnya foto itu adalah koleksi pribadi, nggak tau kenapa tiba-tiba ada di face book. Saya tidak memasang foto tersebut di face book saya, yang bener saja. Orang iseng yang diam-diam mengambil foto tersebut dan menyebarkannya di internet. Begitu penjelasan Nia waktu diwawancarai. Masih kata dia, susah juga jika harus mencari siapa yang menyebarkan foto tersebut.

Tidak ada komentar:

My Posting

Pendapat Teman2 tentang Saya

ARCHIVES